Solenoid Door Lock - Pengunci Pintu type Solenoid

Solenoid Door Lock - Pengunci Pintu type Solenoid adalah salah satu jenis aktuatur solenoid pengunci otomatis yang difungsikan khusus sebagai solenoid untuk pengunci pintu. Solenoid Door Lock - Pengunci Pintu type Solenoid ini membutuhkan tegangan supply sebesar 12 Volt. Sistem kerja solenoid pengunci pintu ini memiliki fungsi default adalah NC (Normally Close). Ketika Solenoid Door Lock diberi tegangan maka katup solenoid akan tertarik (pintu terbuka), dan jika tidak ada tegangan maka katup solenoid akan kembali seperti semula (pintu terkunci).

Didalam solenoid terdapat kawat yang melingkar pada inti besi. Ketika arus listrik mengalir melalui  kawat  ini,  maka  terjadi  medan  magnet  untuk  menghasilkan  energi  yang akan menarik inti besi ke dalam.

Solenoid Door Lock - Pengunci Pintu type Solenoid ini tersedia dalam aneka varian dan spesifikasi. Berikut ini adalah salah satunya :


Berikut ini adalah Spesifikasinya :
1. Tegangan kerja: 9 - 12 Volt DC
2. Arus kerja: 600mA.
3. Bahan anti karat
4. Konsumsi daya: 7.5W
5. Unlock time: < 1 detik
6. Continuous power on: < 10 detik
7. Jarak lobang baut: 30.5mm x 31.5mm
8. Ukuran lidah: 10mm x 10mm x 10mm (arah lidah dapat diputar)
9. Dimensi: 54mm x 39mm x 28mm
10. Wiring : Merah +12v (VCC), Hitam -12v (GND)

Anda dapat melakukan pembelian dengan cara KLIK DISINI !!!

Dalam penerapannya di sistem Internet of Things (IoT) , Solenoid Door Lock - Pengunci Pintu type Solenoid dapat Anda gunakan untuk sistem Pembuka dan Penutup pintu jarak jauh menggunakan internet.

Berikut ini adalah Video Uji Coba nya :



Posting Komentar

0 Komentar